Memilih Fotografer Pernikahan Anda – Gaya Fotografi Pernikahan Dijelaskan


Wedding Organizer Pekanbaru – Anda telah memilih tanggal Anda, memesan tempat Anda dan mulai berbelanja gaun. Sekarang Anda sedang mencari fotografer pernikahan. Ada banyak gaya fotografi pernikahan di luar sana, dan sementara orang-orang di industri ini mungkin tahu gaya-gaya ini di luar, mereka membingungkan pasangan. Ingat juga bahwa Anda tidak hanya memilih gaya fotografi, tetapi berbagai jenis fotografi pernikahan dapat membuat tuntutan yang berbeda pada waktu Anda di hari pernikahan Anda.

Memilih gaya fotografi yang Anda inginkan di pernikahan Anda bermuara pada tiga hal. Apa gaya gambar yang Anda inginkan, berapa lama Anda ingin menghabiskan waktu dengan seorang fotografer pada hari pernikahan Anda, dan yang paling penting dari semua kepribadian dan kenyamanan Anda sendiri di depan kamera.

Ada banyak buzzword fotografi berbeda di luar sana. Vintage, editorial, artistik, atau kontemporer hanya beberapa. Mungkin lebih membingungkan mereka digunakan oleh fotografer yang berbeda dengan cara yang berbeda. Pada akhirnya terserah kepada pasangan untuk mengajukan banyak pertanyaan dan melakukan banyak penelitian sebelum memilih seorang fotografer, dan untuk mengandalkan melihat set foto lengkap dari pernikahan yang sudah selesai. Jangan mengandalkan lima atau enam foto terbaik dari beberapa pernikahan untuk menentukan pilihan. .

Gaya fotografi pernikahan adalah kompromi antara menghasilkan karya yang fantastis dan mempertahankan jadwal. Seorang fotografer mungkin menghasilkan foto-foto yang brilian, tetapi jika terlalu lama untuk memproduksinya, Anda mungkin tidak akan menikmati pengalaman itu.

Fotografi Pernikahan Tradisional (atau Berpose)

Banyak orang menganggap fotografi pernikahan tradisional sebagai foto kelompok pengap yang tak ada habisnya di mana setiap orang terlihat kaku seperti papan. Lebih buruk lagi, berbagai koleksi orang tampaknya berlangsung selamanya. Saya pikir ada mode untuk turun pada fotografi pernikahan tradisional, tetapi kerangka kerja yang sebenarnya masih sama untuk sebagian besar fotografer pernikahan. Foto-foto mungkin lebih bergaya tetapi pengalaman yang sebenarnya pada hari untuk pengantin sangat mirip.

Selalu ada pertukaran antara jenis pekerjaan yang dilakukan oleh fotografer dan waktu yang dibutuhkan untuk memotretnya. Foto-foto berpose yang lebih formal akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diatur dan dicapai. Setiap fotografer yang menghasilkan karya berpose artistik akan memerlukan sejumlah waktu untuk menghasilkan karya terbaiknya. Adalah penting bahwa Anda mencari tahu berapa banyak waktu yang akan dia butuhkan, dan mencari tahu bagaimana itu akan sesuai dengan hari Anda. Ada fotografer yang menghabiskan beberapa jam untuk bidikan formal. Pastikan Anda senang memberi lebih dari jumlah waktu itu pada hari pernikahan Anda. Jika Anda tidak nyaman di depan kamera, Anda mungkin menemukan jenis fotografi ini lebih sulit. Seorang fotografer yang baik harus dapat membantu Anda dan membuat Anda nyaman, tetapi bagi banyak orang itu masih bisa tampak agak menakutkan.

Reportage Wedding Photography (Jurnal Foto Pernikahan)

Jika tradisional adalah semua tentang foto-foto berpose, maka reportase fotografi pernikahan adalah kebalikannya. Itu bergantung pada mengabadikan momen saat itu terjadi, dan lebih seperti lalat di film dokumenter dinding. Bentuk fotografi pernikahan ini berarti bahwa fotografer menghabiskan sebagian besar waktunya di latar belakang, dan telah menjadi semakin populer di kalangan pasangan. Pernikahan juga semakin kurang formal dari sebelumnya. Fotografi pernikahan dokumenter menuntut keahlian yang berbeda dari fotografi pernikahan tradisional sehingga Anda harus memastikan bahwa fotografer Anda memiliki latar belakang fotografi yang benar dan dapat menunjukkan kepada Anda pernikahan lengkap untuk mendukungnya. Foto jurnalistik pernikahan lebih tentang satu set lengkap gambar dari sepanjang hari daripada satu set selusin sorotan. Ada fotografer di luar sana yang akan melompat pada kereta musik terbaru untuk mendapatkan bisnis, tetapi masih menggunakan gaya lama yang sama seperti yang selalu mereka miliki. Foto jurnalistik pernikahan adalah tentang antisipasi dan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Ini bukan tentang mengarahkan orang, sehingga menempatkan banyak fotografer pernikahan tradisional di luar keahlian mereka. Ada beberapa fotografer yang kurang etis yang akan menggunakan kata kunci terbaru untuk meningkatkan kehadiran mesin pencari mereka, tetapi masih memotret gambar lama yang sama lelahnya.

Jika Anda ragu untuk mengambil foto Anda, jurnal foto pernikahan mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Fotografi terjadi tanpa Anda benar-benar menyadarinya dan Anda akan terlihat terbaik secara alami.

Meskipun kedua pendekatan ini mungkin tampak berlawanan, pada kenyataannya sebagian besar fotografer pernikahan akan menawarkan perpaduan dua gaya ini. Tidak banyak jurnalis foto pernikahan yang tidak memotret setidaknya beberapa foto formal dan fotografer pernikahan tradisional akan memotret gambar informal juga. Cari tahu berapa proporsi dari masing-masing fotografer yang ingin memotret, dan lebih baik tanyakan pada mereka apa yang paling mereka sukai untuk dipotret – kemungkinan inilah yang paling mereka kuasai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *