Memulai Bisnis Katering

Setelah Anda memutuskan bahwa Anda ingin memulai Bisnis Katering, Anda perlu melihat berbagai persyaratan apa yang perlu dipenuhi oleh bisnis Anda atau paling tidak dipertimbangkan, sebelum Anda bisa memulai. Ini mungkin termasuk Persyaratan Bisnis & Lisensi, asuransi dan modal.

Dasar-dasar: untuk bisnis apa pun Anda memerlukan keterampilan manajemen, perencanaan, dan pengorganisasian. Apakah pemasok mereka ada di daerah Anda dan apakah mereka memasok dalam jumlah yang Anda butuhkan? Pada awalnya Tantang Diri Anda Dengan Bisnis Online ukuran pesanan Anda mungkin terlalu kecil.

. Persyaratan Bisnis & Lisensi: Tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin memerlukan lisensi katering. Anda mungkin perlu melakukan kursus atau membuktikan bahwa Anda memiliki pengetahuan tentang persiapan makanan yang aman dan kebersihan karyawan. Untuk lisensi katering Anda mungkin harus memiliki, pendaftaran bisnis, asuransi kompensasi pekerja, asuransi pengangguran dan asuransi bisnis yang mencakup kewajiban terkait makanan. Anda mungkin juga harus bekerja dari dapur berlisensi. Untuk memulainya mungkin lebih mudah untuk menyewa dapur berlisensi. Cobalah menghubungi gereja, aula, toko roti, pondok atau restoran tentang menyewa dapur mereka selama waktu libur. Saat menggunakan fasilitas orang lain, Anda mungkin perlu memberikan bukti asuransi pertanggungjawaban dan pendaftaran bisnis.

Diperlukan investasi awal: Anda dapat memilih untuk memulai dari yang kecil dengan peralatan yang sudah Anda miliki. Namun seiring pertumbuhan bisnis Anda, Anda perlu membeli lebih banyak peralatan dan persediaan. Jika Anda memutuskan untukĀ  bisnis modal kecil bekerja dari rumah, Anda mungkin perlu menghabiskan setidaknya $ 1500. Jika Anda memilih memiliki tempat lain dan memasang dapur khusus, maka modal $ 45.000 hingga $ 85.000, akan diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Memulai bisnis katering

Pasar Anda: . Ketika Anda memulai bisnis katering Anda, Anda perlu memutuskan apakah Anda akan berspesialisasi dalam satu ceruk besar seperti acara perusahaan, resepsi pernikahan atau acara makan malam formal. Atau keluarga yang lebih santai dan fungsi-fungsi kecil seperti ulang tahun dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *