Pertempuran Hebat Antara Obat-Obatan Herbal dan Obat Resep – Tidak bisakah Mereka Hidup Berdampingan?


Telah terjadi pertempuran antara obat herbal atau alternatif dan obat resep sejak awal obat resep diproduksi. Mereka yang selalu menjadi pendukung obat-obatan alternatif telah berdebat selama bertahun-tahun tentang bagaimana mereka jauh lebih aman dan memiliki kekuatan obat yang sama dengan resep dokter.

harga bio nerve – Untuk mencoba dan memahami pertempuran, Anda perlu memahami perbedaan antara keduanya. Obat herbal hanya diambil dari tanaman sedangkan obat resep umumnya dibuat dengan menggunakan bahan kimia sintetis. Ketika datang ke mana yang terbaik, benar-benar sulit untuk mengatakan karena keduanya memiliki sisi baik dan sisi buruk.

Ketika datang ke biaya, lebih sering obat-obatan alternatif akan jauh lebih murah daripada obat-obatan yang dibeli melalui resep. Namun, obat-obatan yang diresepkan pada umumnya lebih kuat daripada obat-obatan herbal, jadi jika seseorang bersandar pada obat-obatan herbal dan harus meminumnya dalam jangka waktu yang lama Anda masih harus membayar sejumlah uang yang baik bahkan untuk herbal obat-obatan.

Selama obat resep digunakan tepat seperti yang diarahkan, keamanannya sangat tinggi dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hal yang sama berlaku untuk obat-obatan herbal. Jadi yang penting adalah mengikuti arahan karena jika salah satu bentuk arahan obat tidak diikuti seseorang pasti akan mengalami beberapa masalah. Namun, dalam beberapa kasus obat resep dapat dianggap lebih aman karena mereka memiliki jumlah bahan kimia standar di dalamnya dan tidak ada bahan acak karena mungkin ada dalam obat herbal yang dapat meningkatkan kemungkinan pasien mengalami masalah. Alasan untuk ini adalah bahwa banyak obat-obatan herbal dapat mengandung berbagai kotoran yang berbeda, sesuatu yang tidak diresepkan oleh obat resep. Saat minum obat herbal, Anda bisa terpapar pestisida, air yang terkontaminasi di dalam tanah tempat tumbuh-tumbuhan, dan bahan kimia tidak dikenal lainnya yang mungkin masuk ke dalam tanaman itu sendiri.

Hasil yang mungkin Anda dapatkan dari obat herbal dan resep akan bervariasi dari orang ke orang. Obat-obatan herbal meskipun mungkin lebih bervariasi karena mereka tidak diatur atau seragam seperti obat-obatan resep. Resep datang dalam dosis tepat dengan potensi tertentu dalam setiap resep. Dengan jamu ada banyak faktor yang mungkin mempengaruhi potensi jamu seperti cuaca dan tanah adalah dua pengaruh tersebut. Karena potensinya lebih lemah dalam obat-obatan herbal, hasilnya akan lebih lambat juga.

Baik resep maupun obat-obatan herbal berisiko menimbulkan efek samping yang dapat menyebabkan jenis reaksi yang merugikan serta reaksi alergi. Umumnya obat resep akan menyebabkan efek samping yang jauh lebih parah daripada obat herbal karena obat resep lebih manjur daripada obat herbal. Tetapi sekali lagi obat resep memiliki garis dan sistem peringatan yang jauh lebih baik daripada apa yang datang dengan obat-obatan herbal.

Kedua hal ini dapat memiliki pengaruh sendiri terhadap lingkungan. Jika salah dilakukan dengan salah mereka dapat berdampak pada lingkungan. Misalnya, jika obat-obatan herbal ditanam secara tidak layak, obat-obatan tersebut dapat menyebabkan penipisan tanah, panen berlebihan, dan hilangnya habitat. Obat-obatan resep kadang-kadang dapat menyebabkan limbah berbahaya, menghabiskan banyak pasokan energi dan menyebabkan lebih banyak sampah dengan kemasannya.

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/6259314

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *