Tips untuk Membeli Kemeja


Untuk pria yang lebih besar membangun pakaian mereka, seringkali sulit untuk mengetahui apa pilihan terbaik untuk meminimalkan masalah di bagian tengah. Apakah kemeja baggier lebih baik? Apakah sabuk terlarang? Cetakan atau warna apa yang paling bagus? Dengan beberapa pedoman sederhana, setiap pria besar dapat menyanjung bentuknya, meminimalkan bagian tengahnya dan menikmati siluet yang lebih ramping di tempat kerja dan di akhir pekan.

Ketika datang untuk membeli kemeja besar, pria sadar perut mereka cenderung membuat beberapa kesalahan mode khas yang benar-benar menambah ketebalan ke bagian tengah tubuh. Pria yang lebih besar sering membuat kesalahan dengan mengenakan kemeja yang terlalu besar; berpikir bahwa kain tambahan akan menyembunyikan bagian tengah yang lebih besar. Jenis Pakaian Untuk Wanita Yang benar adalah bahwa lebih besar tidak lebih baik di baju besar, dan semua kain tambahan itu benar-benar dapat menarik perhatian ke perut. Anda lebih baik merangkul apa yang Anda punya dan memamerkannya di sesuatu yang lebih pas (tapi tidak ketat) daripada terlihat seperti Anda mencoba menyembunyikan sesuatu dengan pakaian berukuran besar.

Caranya adalah menemukan ukuran yang tepat, yang memungkinkan beberapa ruang bernapas, menutupi bagian tengah tanpa menggantung terlalu rendah (tip: kemeja yang tidak terselip tidak boleh mengaburkan seluruh saku belakang dengan celana jeans), dan terbuat dari kain ringan itu tidak menambahkan massal yang tidak diinginkan. Hindari sweater rajut kabel dan bahan berat lainnya; pilihlah kain yang ringan dan berkualitas. Kemeja kerja yang tepat, seperti kemeja Oxford, tidak boleh tegang di kancing dan harus dimasukkan, tetapi kemudian dilonggarkan sedikit sehingga kain tidak menempel erat ke perut.

Pria yang lebih besar dapat dan harus mengenakan ikat pinggang jika mereka menyukainya. Sabuk berkualitas baik, pas ukuran sabuk bisa sangat menyanjung pria yang lebih besar dan dapat membuat garis pinggang yang diminimalkan. Ikat pinggang yang lebih sempit bisa menjadi aksesori yang bagus, selama ikat pinggang tidak terlalu besar. Ikat pinggang juga memungkinkan pria untuk mengenakan celana yang sedikit longgar agar lebih pas dan nyaman, tetapi hindari celana panjang yang longgar di sekitar paha. Sabuk berkualitas yang cocok dengan sepasang sepatu kulit yang bagus adalah penampilan abadi yang dapat dinikmati pria besar.

Kemeja besar saat ini hadir dalam setiap pola dan warna di bawah matahari, tetapi hanya beberapa warna dan pola yang akan membantu pria besar menikmati siluet yang lebih ramping. Untuk kemeja kerja, pin-striping bisa sangat melangsingkan, terutama ketika dipasangkan konveksi surabaya murah dengan celana panjang gelap untuk hari kerja. Ikatan lebar standar yang gagah juga bisa mempercantik sosok itu jika dipakai cukup lama untuk mencapai garis pinggang celana.

Untuk pakaian akhir pekan, warna-warna yang lebih gelap adalah yang paling bagus, dan penampilan keseluruhan kemeja monokromatik gelap dengan celana yang lebih gelap, seperti celana khaki, akan melangsingkan pria yang lebih besar dari ujung kepala sampai ujung kaki. Untuk kemeja bermotif yang membantu Anda merasa seperti itu akhir pekan, pola yang lebih kecil dan baik adalah cara untuk pergi. Pola-pola yang lebih besar dan berwarna-warni dapat menambah lebar visual pada perut besar, dan pola-pola dengan jarak yang rapat menarik perhatian ke tengah. Nada netral dan kain ringan memberi pria lebih besar keleluasaan untuk menikmati serangkaian pola dan warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *